Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Guru-guru di sini enak bgt kalau udah nerangin pelajaran, ga hanya dijelasin dari dasar, bahkan juga sejarah dari ditemukannya rumus tsb bisa kalian dapatkan di sini! Gausah canggung kalau udah ketemu guru SSC, begitu waktunya les, tanya aja terus apa yg gatau, kalau udah pulang masih pingin nanya? Tanya lagi aja Bro/Sis karena mereka selalu ada buat kalian, intinya kalau kalian ada kemauan, di SSC ada jalan =).
 
Date of Posting: 07 November 2016
Posted By: Dzulqarnain
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, SMA Alfa Centauri Bandung
Belajar di ssc itu asyik, tempatnya nyaman, guru dan tutor yang ramah dan sabar bikin belajar jadi lebih menyenangkan!
 
Date of Posting: 01 November 2016
Posted By: Nynsca Shalsabila
SITH-R ITB, SMAN 3 Bandung
Aku merasa terbantu karena guru-gurunya bagus, terus baik mau ngasih tambahan yang bermanfaat sekali setiap mau ujian. Buat yang ipsnya juga enak, bisa mengantarkan aku sampe unpad
 
Date of Posting: 01 November 2016
Posted By: Reksa Anggia
TV&FILM - UNPAD, SMAN 3 Bandung
SSC memang juara! Gurunya baik, asik, juga ahli dalam bidangnya. Ga akan nyesel deh kalo les di SSC
 
Date of Posting: 19 October 2016
Posted By: ADAM DZAKY RAHMAN
Teknologi Hasil Hutan - IPB, SMAN 24 BANDUNG
5 weeks in Supercamp SSC 2016, it was really unforgettable and i got new experience here! Dari mulai tempat belajarnya yang mendukung, guru-gurunya yang baik dan asik, ditambah dapat teman2 kelas yang luar biasa seru!!! Bikin ga mau pisah haha. Selama belajar di sini, saya ga sungkan setiap kali mau nanya materi yang ga dimengerti. Terus juga yang tidak terlupakan adalah lesehan. Seru bisa belajar dari malam sampai paginya lg brg tmn2. Oh iya, ga lupa juga sama makanannya yg T O P !
 
Date of Posting: 24 September 2016
Posted By: VINAYA MARGAYU
SEKOLAH FARMASI - ITB, SMAN 1 KARAWANG
SSC top banget, tentornya profesional, latihan soal-soalnya banyak dan menantang, tryoutnya sulit dan mengasah kemampuan, dan gak lupa selalu mengingatkan siswanya untuk ikhtiar, Terimakasih SSC :) ..
 
Date of Posting: 16 September 2016
Posted By: Ega Rischella
Pendidikan Dokter Universitas Airlangga, SMAN 1 Blitar
SSC sangat membantu dan memotivasi saya dalam belajar dan mengejar target, pengajarnya dan staf nya sangat ramah dan juga mereka adalah orang-orang yang ahli di bidang nya. kelas nya juga asik banget dan nggak kaku-kaku amat, ruang kelas nya nyaman. saya yang dari pertamanya bukan apa-apa jadi sesuatu karena bimbel nya SSC
Hatur nuhun pisan SSC (kelas alumni nya), SSC jaya selalu
 
Date of Posting: 30 August 2016
Posted By: Berzelius Febri
Fakultas Kedokteran - Universitas Gadjah Mada, SMA Negeri 1 kota Sorong, Papua Barat
Blajarnya menyenangkan tanpa ada tekanan
happy learning with ssc

lanjutkan..!!!
 
Date of Posting: 30 August 2016
Posted By: M Nur Fuady
POLBAN- Teknik Mesin, MA Ar-Risalah Padang
“Belajar di SSC tuh beda dari yang lain, lebih seru, asik, nyaman dan friendly dan kompeten. Dan juga staff serta pengajarnya ramah dan gaul habis! Penjelasan dari guru juga jelas, rinci, dijamin paham dech! UNFORGETTABLE!!!
SSC AWESOME, pisanlah!
 
Date of Posting: 26 August 2016
Posted By: MUHAMMAD BAGJA AZHARI
Universitas Indonesia, SMA 19 BANDUNG
"Selain membuat saya lebih paham dan percaya diri dalam mengerjakan soal (apalagi ulat bulunya), SSC juga membuat saya lebih termotivasi karena di SSC saya berteman dengan banyak orang yang memiliki cita-cita dan tujuan yang sama.
Maju terus SSC !!".
 
Date of Posting: 26 August 2016
Posted By: Haykal Satria P
SBM - ITB, SMA Taruna Bhakti

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 Next Last >>

Page 1 of 13


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat SSC Unit SMA & Alumni IPA/IPS :

  1. Jl. Ambon No.19 Telp 022-87804926 
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Tlp. (022) 4265067
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Tlp. (022) 7303635

   * Kantor Pusat SSC Unit SD & SMP :

  1. Jl.Supratman.47  Telp. 022-7274272


Lihat Peta

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

BCA (a.n. AHMAD ABDULLAH,M.Sc)
Norek: 449.1400.492

Mandiri (a.n. AHMAD ABDULLAH,M.Sc)
Norek: 1.300.014.898897

BRI (a.n. AHMAD ABDULLAH, M.Sc)
Norek: 0593.01.000254.30.3

Bukti transfer kirim sms ke 0813.1241.1545 atau 0896.0611.8888

Informasi Lengkap Hubungi Sekretariat LBB-SSC Bandung

 

Bringitproject